Razak Pimpin PSTI Sultra

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM---Mantan Ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Razak terpilih menahkodai Persatuan Sepak Takraw (PSTI) Provinsi Sulawesi Tenggara, melalui Musyawarah Provinsi yang berlangsung di Aula Kemenakertrans Sultra, kamis (29/11/2018).

Razak yang juga pernah menjadi salah satu Calon Walikota Kendari ini, terpilih secara aklamasi dalam forum musyawarah yang dipimpin Ketua Sidang,Sarjono, didampingi Heriansyah dan Firman Kasim serta dihadiri  Wakil Ketua KONI Sultra,  Elvis Basri Uno.

Ketua PSTI Sultra terpilih, Abd Razak, berharap dukungan pengurus dan atlit agar dalam menjalankan amanah organisasi ini dapat ditingkatkan, mengingat olahraga takraw merupakan salah satu cabang olahraga unggulan yang selalu mendulang prestasi dikancah nasional.

Selain itu, kata Razak, dalam menjalankan amanah organisasi, yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana transparansi pengelolaan keuangan dan lebih efisien.

Wakil  Ketua KONI Sultra, Elvis Basri Uno berharap ,kedepan sepak takraw Sultra bisa lebih meningkatkan prestasi diberbagai kejuaraan. (R1)




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan