by

Diskominfo : Media Berperan Besar Menyukseskan Porprov

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kolaka, I Nyoman Suastika menyatakan, keterlibatan media dalam menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-13 sangat besar. Karena itu, ia meminta jurnalis bekerja secara profesional.

“Kita tak bisa pungkiri bahwa media berperan besar dalam pelaksanaan Porprov. Saya berharap agar teman-teman media, mari kita bersama-sama menumbuh kembangkan pencitraan terhadap Kolaka, bahwa Kolaka itu suatu daerah yang berbudaya, religius, dan daerah perjuangan,” ujar Nyoman saat memimpin rapat dengan sejumlah jurnalis di ruang rapat SMS Berjaya, Kamis
(29/11/2018).

banner 720x527

Nyoman mengatakan, selaku Koordinator Publikasi, Dokumentasi, dan Audio Visual Porprov ke-13 Sultra, pihaknya telah menyiapkan media centre bagi wartawan. Nantinya, semua data dan informasi hasil pertandingan akan diperoleh dari sana.

“Teman-teman wartawan nantinya bisa mendapatakan data maupun informasi di media centre yang sudah kami siapkan,” katanya.

Saat ini, untuk menyambut tamu yang akan datang ke Kabupaten Kolaka, lanjut Nyoman, pihaknya terus merampungkan persiapan guna menyukseskan kegiatan 4 tahunan tersebut.

“Karena kita akan didatangi oleh banyak tamu dari daerah lain, tentu sebuah kehormatan bagi kita. Karena itu mari kita bersama-sama menjaga dan menjamu tamu dengan baik,” pintanya.

Perhelatan Porprov ke-13 Sultra akan dipusatkan di Kabupaten Kolaka sejak 5-14 Desember 2018. Sebanyak 31 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan di Kolaka, sementara 2 cabor yaitu Dayung dan Soft Ball akan dipertandingkan di Kendari. (Azhar)

Comment

Topik Hari Ini