by

Bank BTN Sediakan 3000 Buku Tabungan Mahasiswa

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM – Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Kendari, R. Bambang Hendro Tj menyebutkan, sampai saat ini Bank BTN menyediakan 3000 buku tabungan untuk mahasiswa Universitas Sembilan belas November  (USN) Kolaka.

Hal itu dikatakan Bambang saat menghadiri peresmian Kantor Payment Point Bank BTN di USN Kolaka, Kamis (27/12/2018). Bank BUMN ini  resmi menjalin kerjasama dengan USN Kolaka.

banner 720x196

Bambang berharap, keberadaan Bank BTN bisa membantu dan mendorong peningkatan operasional di USN Kolaka. Karena kedepan Bank BTN akan memfasilitasi kartu mahasiswa yang sekaligus dapat digunakan sebagai kartu ATM. Sehingga  program SPP secara online bisa digunakan oleh mahasiswa. “Kartu mahasiswa itu sangat memudahkan dan sudah terbukti di universitas-universitas lainnya,” ujar Bambang.

Rektor USN Kolaka, Azhari mengapresiasi program Bank BTN yang sudah membuka buku tabungan bagi mahasiswa. Guna mendukung program Bank BTN, Azhari akan mengarahkan semua mahasiswa penerima beasiswa ke Bank BTN, termasuk  ratusan pegawai baru USN Kolaka yang baru dilantik juga akan diarahkan ke Bank BTN.

Azhari juga mempersilahkan  Bank BTN untuk membuka ATM di Kampus Baru USN Kolaka di Kecamatan Tanggetada karena prospeknya sangat menjanjikan. “Disana itu sangat penting karena masyarakat sangat butuh, dan ATM masih sangat sedikit,” katanya. (Azhar)

Comment

Topik Hari Ini