by

Bikin Merinding, Panitia Penerimaan PNS USN Bersumpah Siap Dilaknat

KOLAKA, TOPIKSULTRA.C0M—Sebanyak 49 panitia penerimaan PNS lingkup Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, mengucapkan sumpah tidak akan menerima suap, baik dalam bentuk uang, hadiah atau dalam bentuk apapun terkait penerimaan Pegawai Negeri Sipil lingkup USN Kolaka.

Pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula USN, dan  dipandu langsung Rektor USN, Dr Azhari. Dalam sumpahnya dibawah “todongan” kitab suci Al-Quran, para panitia berikrar, apabila menerima suap, baik dalam bentuk uang, barang atau lainnya, maka hidup mereka akan mendapat azab atau laknat Allah Swt. Tak hanya musibah bagi diri sendiri tapi juga akan berdampak pada keluarga.

Tak hanya panitia, para peserta ujian calon PNS yang berjumlah 185 orang juga mengucap sumpah tidak akan memberi  sogokan atau mengiming-imingi hadiah kepada panitia, baik dalam bentuk uang, barang atau lainnya. Dan apabila melanggar sumpah tersebut, maka yang bersangkutan akan ditimpa azab dan musibah.

Tak hanya bagi diri sendiri tapi akan berdampak pada keluarga. Bahkan, sumpah yang mengundang laknat Allah Swt membuat yang mendengar jadi gentar. Karena apabila dicoba dilanggar, maka dampaknya bikin merinding: Bisa impoten bagi kaum adam dan bisa mandul bagi kaum hawa. Naudzubillahi mindzalik. (R1)

banner 658x524

Comment

Topik Hari Ini