by

Didukung Ali Mazi, Hugua Yakin Suara Jokowi-Ma’ruf di Sultra Capai 70 Persen

banner 720x720

JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres – Cawapres nomor urut 01, Ir Joko Widodo – KH Makruf Amin wilayah Sultra, Ir Hugua mengatakan pasangan no urut 01 tersebut diyakini bakal menang dengan mendulang 70 persen suara di Sultra.

Hal ini diungkapkan oleh Hugua pada saat penyampaian laporan acara Lokakarya Training of Trainer (TOT) tingkat nasional yang dilaksanakan di Hotel Sahid Jakarta tanggal 7-8 Desember 2018.

Pematokan kemenangan 70% tersebut menurut Hugua sangat realistis didadasarkan pada analisa bahwa Presiden Jokowi terbukti telah memberi perhatian besar pada pembangunan Sultra, khususnya dalam menggelontorkan banyak proyek strategis nasional.

“Juga pasangan nomor urut 01 didukung oleh partai – partai besar dan mayoritas Bupati dan Walikota termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Lukman Abunawas,” cetusnya kepada Topiksultra.com melalui pesan Whats-Appnya.

Lokakarya TOT tersebut kata Hugua, bertujuan untuk menciptakan pelatih utama handal tingkat provinsi dalam menyusun strategi, taktik dan langakah pemenangan dan selanjutnya secara berjenjang melatih pada tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa untuk memenagkan paslon Jokowi- Makruf.

Hugua menambahkan, TOT itu dihadiri oleh 3 orang utusan TKD setiap provinsi yang dibuka dan ditutup oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan Sekretarisnya Hasto Kristianto. 

“Erick Thohir dalam sambutanya kepada kami, menyatakan setelah Lokakarya TOT ini TKN dan TKD seluruh Indonesia akan memperlihatkan taringnya dalam menyatukan langkah memenangkan pasangan no urut 01Jokowi – KH Makruf Amin,” tutupnya.(R2)

banner 960x654 banner 720x720

Comment

Topik Hari Ini