by

Imam Besar Masjid Istiqlal : Kolaka Berhasil Memilih Pemimpin yang Terbaik

-Kendari-583 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM—Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof. Nazaruddin Umar menilai, masyarakat Kabupaten Kolaka telah tepat memilih Ahmad Safei dan Jayadin sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Hal itu dikatakan Nazaruddin usai menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka periode 2019-2024 di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Selasa (15-1-2019).

banner 720x196

Mantan Wakil Menteri Agama RI ini berharap, Ahmad Safei dan Jayadin mampu membawa Kabupaten Kolaka menjadi daerah yang kompetitif, mampu mengangkat harkat dan martabat masyarakat Bumi Mekongga dan diberkahi.

Selain itu ia juga berpesan agar Ahmad Safei dan Jayadin mampu menciptakan masyarakat Kolaka yang religius, sebab tanpa agama maka akan sulit membangun akhlak masyarakat.

“Saya ucapkan selamat karena masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Kolaka berhasil memilih pemimpin yang terbaik. Kita doakan bersama agar beliau sukses berhasil membawa Kabupaten Kolaka menjadi daerah yang kompetitif, mengangkat hartabat dan masyarakat menjadi terkenal dan berkah,” ujarnya. (Azhar)

Comment

Topik Hari Ini