KONI Sultra Dirundung Duka

-Kendari-854 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Inalillahi Wainnailaihi Rojiun. Keluarga besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara dirundung duka. Sahabat dan rekan sejawat Ulla (38) telah berpulang ke rahmatullah pada Jumat (18/1) sekitar pukul 05:30 Wita di Rumah Sakit Bahteramas Kendari karena sakit.

Sontak, kabar kepergian almarhum yang sudah beberapa hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit mengejutkan rekan-rekan penggiat olahraga dan staf KONI Sultra.

banner 720x527

Betapa tidak, almarhum dikenal supel di kalangan rekan-rekan keluarga besar pengurus olahraga Sultra. Siapa pun dan dimana pun selalu mengubar senyum. Bobot badan yang mumpuni menjadi khas bagi almarhum.

“Keluarga besar KONI Sultra kehilangan sosok yang supel, memiliki dedikasi dan kasih sayang sesama rekan,” kata Wa Rida, staf KONI Sultra.
Almarhum yang meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang sehari-hari sebagai “driver” tidak pernah berkeluh kesa dalam bekerja.

“Ulla …. begitu biasa disampa sosok yang humoris. Bila ada rekan yang kalut dalam berpikir almarhum menawarkan solusi dengan gaya anekdot sehingga situasi menjadi cair,” kata rekan lainnya, Isra Malaka.

Ulla… Kami mencintaimu tetapi Allah Maha Pencipta lebih menyayangmu. Kebaikanmu kami kenang sepanjang masa. Amal baktimu menjadi amal ibadah dan perjuangan ikhlasmu kami lanjutkan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan sahabatku…sahabat kami semua. (Mail)

Topik Hari Ini