by

Plt Walikota Kendari : Yang Mahal di Negara ini Pengawasan

-Kendari-164 views

KENDARI,TOPIKSULTRA.COM – Plt Walikota Kendari, Sulkarnain K mengatakan, yang mahal di negara ini adalah pengawasan.

“Sekiranya kita semua ini dipastikan bekerja dengan baik,pengawasan tidak diperlukan,” kata Sulkarnain dalam sambutannya saat melantik 13 pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah dan pejabat fungsional pengawas sekolah ahli utama lingkup Pemerintah Kota Kendari, di Ruang Pola Kantor Walikota Kendari, Rabu (3-1-2019).

Sulkarnain menghimbau seluruh pejabat yang telah dilantik untuk mengemban jabatan tersebut sebagai amanah yang akan dipertanggung jawabkan. Tidak hanya di dunia tapi juga dihadapan Allah SWT.

“Kita tahu melaksanakan fungsi pengawasan ini tentu bukan tugas yang mudah, dibutuhkan integritas dan komitmen,” katanya menegaskan.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini berharap, jabatan yang telah diemban bisa menjadi motivasi dan semangat untuk meningkatkan kinerja pengawasan di lingkungan kerja khususnya di lingkup Pemkot Kendari.

Pejabat yang dilantik terdiri atas 12 orang pejabat fungsional pengawas penyelenggaraan urusan pemerintah daerah, dan 1 orang pejabat fungsional pengawas sekolah ahli utama.


Pewarta : Hendriansyah




Comment

Topik Hari Ini