by

Rajiun Lantik 127 Pejabat Esolon III dan IV

-Muna-130 views

MUNA BARAT, TOPIKSULTRA.COM—Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) LM Rajiun Tumada kembali melantik 127 pejabat Struktural eselon III dan IV. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Mubar Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural Lingkup Pemda Mubar.

Rajiun menyampaikan, pelantikan tersebut untuk mengisi jabatan yang kosong di beberapa dinas terkait, termasuk pengisian jabatan fungsional di Inspektorat.

banner 720x527

“Ini bentuk penyegaran jadi saya harap pejabat yang dilantik dapat menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan baik sesuai amanah undang-undang ,”katanya dalam sambutannya, Selasa (8-1-2019), di Aula Kantor Bupati Mubar.

Menurutnya, pelantikan tersebut merupakan hal biasa dalam sistem pemerintahan sebagai upaya percepatan roda pembangunan.”Ada beberapa pejabat struktural yang dilantik hari ini, ada yang diparkir untuk menunggu penempatan lebih lanjut,” katanya.

Rajiun juga mengumumkan akan melakukan mutasi besar-besaran pada Mei 2019. “Bukan non job tetapi menunggu penempatan lebih lanjut. kita belum tahu penempatannya itu kapan, bisa saja besok atau bulan depan,” tuturnya.

Untuk diketahui, pelantikan ini merupakan tahap kedua di awal tahun 2019. Sebelumnya, pada 4 Januari 2019, Rajiun telah melantik 12 pejabat eselon II dan III. (La Ode Pialo)

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini