by

Ribuan Masyarakat Kolaka Bakal Hadiri Pelantikan Safei-Jayadin

-Kendari-409 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM—Ribuan masyarakat Kabupaten Kolaka, berbondong-bondong ke Kendari untuk menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin peroide 2019-2024, yang akan dilaksanakan di Aula Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra Selasa, (15-01-2019).

Wakil Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin, usai gladi bersih di Aula Bahteramas (14/1) mengatakan kehadiran masyarakat merupakan partisipasi dari pendukung, relawan dan tim sukses.

banner 720x527

“Insya Allah dua ribuan yang akan hadir baik itu masyarakat, relawan dan dari partai pengusung juga,” katanya kepada wartawan (14/1).

Jayadin menjelaskan, dengan selesainya pelantikan, pihaknya akan bergerak cepat merealisasikan program kerja sesuai visi misi pada saat kampanye 2018 lalu.

“Dengan dilantiknya kami besok maka visi misi dan janji kampanye kami akan secepatnya direalisasikan, ” tambahnya.

Ditempat yang sama, Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan, secara pribadi mereka siap dilantik. Karena itu melalui gladi bersih akan memperlancar proses pelantikan dan proses sakral itu berjalan lancar hingga acara selesai.

“Kami secara pribadi sudah siap, tinggal protokolernya aja. Kami harapkan proses upacara pelantikan berjalan dengan lancar,” ucapnya. (Hendriansyah).

Comment

Topik Hari Ini