by

RSUD Kota Kendari Raih Prestasi Pencegahan Kecurangan Pasien JKN

banner 720x720

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM—Rumah Sakit (RS) Daerah Kota Kendari kembali mendulang prestasi skala nasional, kali ini RS andalan masyarakat Kendari itu masuk dalam kategori hijau pencegahan kecurangan pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Prestasi Rumah Sakit Kota Kendari ini diumumkan oleh Inspektoral Jendral Kementrian Kesehatan Republik Indonesia pada 8 Agustus 2018 di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Kategori hijau ini hanya diraih oleh tiga Rumah Sakit dari ribuan Rumah Sakit di seluruh Indonesia.

“Hanya tiga yaitu RSUD Kota Kendari, RSUD Arifin Ahmad Riau dan RSUD Zainal Abidin,” ucap Direktur RSUD Kota Kendari, Asridah Mukaddim kepada Topiksultra.com (10/1).

Direktur RSUD Kota Kendari, Asridah Mukaddim

Kata Asridah, kategori hijau pencegahan kecurangan ini merupakan upaya RSUD Kota Kendari dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien peserta Jaminan Kesehatan Nasional.

“Kami tidak membeda bedakakan pasien di sini, siapapun dia menjadi kewajiban kami untuk memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

Asridah berharap RSUD Kota Kendari dapat lebih maju dan berprestasi dalam hal pelayanan. Dan itu ditegaskan kepada lebih dari 500 tenaga yang terlibat dalam pengelolaan, baik Dokter, Perawat, Suster, Staf dan seluruh kariawannya.

“Ini prestasi kita bersama, semoga rumah sakit ini selalu menjadi yang terbaik di hati masyarakat,” ujarnya. (Hendriansyah)

banner 960x654 banner 720x720

Comment

Topik Hari Ini