by

Ruksamin: 6 Besar Diluar Ekspektasi Kita

banner 720x720

Realisasikan Bonus Peraih Medali Porprov XIII


WANGGUDU, TOPIKSULTRA – Bupati Konawe Utara, Ruksamin mengaku bangga dengan pencapaian atlet yang berlaga pada Porprov XIII di Kolaka. Karena untuk pertama kalinya dalam sejarah Kabupaten Konawe Utara, berhasil melampaui 10 besar perolehan medali.

“Target kita hanya 10 besar, tapi diluar ekspektasi kita, ternyata kita masuk 6 besar,” katanya saat upacara HUT ke-12 Kabupaten Konawe Utara (2-1-2019), di Lapangan Kecamatan Molawe.

Pada kesempatan tersebut, Pemkab Konut merealisasikan pemberian bonus kepada para atlet peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (POrproV) XIII, yang berlangsung 5-14 Desember 2018 di Kolaka. Bonus diberikan melalui transfer ke rekening masing-masing atlet.

Pada Porprov XIII, atlet Konawe Utara berhasil menyabet 39 medali emas, 26 perak dan 31 medali perunggu. Besaran bonus yang diberikan kepada atlet yakni Rp 50juta untuk medali emas, Rp 15juta untuk peraih medali perak dan Rp 7,5 juta untuk medali perunggu.

BACA JUGA: Raih Medali Emas, Atlet Konawe Utara Dihadiahi Rp 50 Juta

Penyerahan bonus kepada atlet turut disaksikan Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas. Ruksamin juga berjanji tidak akan melupakan jasa para pelatih yang telah mengantarkan atletnya meraih medali. “Besaran bonus pelatih masih dirancang secara wajar,” kata Ruksamin.(Mail)

banner 960x654 banner 720x720

Comment

Topik Hari Ini