by

Rumah Mantan Bupati Kolaka Kecurian

banner 720x720

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM – Pencuri beraksi di Balandete Minggu malam (27-1-2019), sekitar pukul 20:00-21:00 Wita. Korbannya adalah rumah keluarga mantan Bupati Kolaka, H Andi Pangerang Umar di Jalan Badewi Kelurahan Balandete Kecamatan Kolaka.

Aksi pencuri yang diduga lebih dari satu orang ini terbilang nekat dan lihai. Mereka menyatroni saat pemilik rumah sedang santai di ruang tengah.

Kapolsek Kolaka melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete, Brigadir Andi Irfan membenarkan kasus pencurian yang terjadi di kediaman mantan Bupati Kolaka.

Belum diperoleh keterangan pasti terkait kerugian material, karena pihak korban masih memberikan keterangan pada penyidik Polres Kolaka. Namun, informasi diperoleh perhiasan emas, handphone dan barang berharga lainnya berhasil digondol.

“Saya belum dapatkan data pastinya berapa besar nilai kerugian, karena pihak keluarga korban masih diambil keterangannya di penyidik Polres,” kata Andi Irfan kepada TopikSultra.Com, minggu malam (27-1-2019).

Camat Kolaka, Muhammad Arnan Amry membenarkan adanya kasus pencurian yang barusan terjadi di wilayahnya. Ia meminta seluruh warga untuk tidak lengah.

“Saya sudah berkordinasi dengan Kapolsek dan Koramil Kolaka,” katanya. (Tama)

banner 960x654 banner 720x720

Comment

Topik Hari Ini