by

USN Kolaka Tambah Gedung Kuliah di Kampus Baru

-Kolaka-621 views

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM—Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka resmi menandatangani kontrak kerjasama pembangunan gedung perkuliahan di kampus baru USN Kolaka dengan 3 perusahaan, Jumat (11-1-2019). Pembangunan gedung perkuliahan mulai dilaksanakan hari ini dan ditargetkan rampung pada September mendatang.

Dihadapan para kontraktor, Rektor USN Kolaka, Azhari, berpesan agar fisik bangunan dapat dikerjakan dengan baik, sehingga nantinya tidak bermasalah hukum.

banner 720x527

Sementara itu, Wakil Rektor 2 USN, Syahrir Sahaka menambahkan, awal 2019 ini, USN akan memulai pembangunan gedung kuliah fakultas ilmu sosial dan politik (FISIP) A, gedung fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) B, dan laboratorium. Setiap gedung kuliah akan dibangun tiga lantai, dimana setiap lantainya berjumlah 8 ruangan.

“Kita akan bangun 3 lantai gedung kuliah, setiap lantainya 8 ruangan. Begitu pula dengan gedung laboratorium akan kita bangun seperti gedung kuliah,” katanya.

Saat ini, di kampus baru USN Kolaka yang terletak di Kecamatan Tanggetada terdapat 3 gedung, yakni Rektorat, gedung kuliah fakultas pertanian, dan fakultas teknik. “Kita harap tambahan gedung kuliah dan laboratorium bisa selesai pada minggu kedua September, sehingga pada saat penerimaan mahasiswa baru sudah bisa digunakan,” kata Syahrir. (Azhar)

Comment

Topik Hari Ini