by

Ali Mazi Sebut Wakatobi Seperti Gadis yang Belum di Make Up

-Wisata-826 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara,  Ali Mazi sebut Wakatobi saat ini seperti gadis yang belum di make up (dandan), menurutnya potensi pariwisata laut Wakatobi tidak didukung dengan infrastruktur menjadi penyebabnya.

“Wakatobi seperti surga di bawah laut, tapi di atasnya sangat luar biasa infrastrukturnya belum terbangun, ini seperti gadis yang belum di make up, ” ucapnya saat membawa sambutan peresmian pembangunan gedung baru Bank Indonesia perwakilan Sultra di Kendari (4/2) juga dihadiri Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

banner 530x494

Hal itu disampaikan Ali Mazi karena Perry Warjiyo dalam kunjungannya ke Sultra sudah melihat Wakatobi secara keseluruhan, sehingga BI diharapkan bisa menjadi fasilitator untuk merokemendasikan investor agar berinvestasi di Wakatobi.

“Ini Wakatobi seperti gadis yang tinggal di make up dan dilulur, kalau sudah dilulur maka ia akan menjadi gadis yang luar biasa,” katanya.

Harapan Ali Mazi, Gubernur BI sebagai pejabat yang paling sering bertemu dengan presiden dan para menteri dapat menyampaikan bahwa Sultra memiliki banyak destinasi pariwisata namun belum maksimal dikelola sebagai peluang pertumbuhan ekonomi baru.

“Inilah harapan kami masyarakat Sultra agar Pak Gubernur BI dapat menyampaikan ke pusat, untuk memperhatikan peluang pariwisata di Sultra ini,” tambahnya.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini