by

Antam akan Hadirkan Fildan di HUT Kolaka

-Hiburan-942 views

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM – PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memberikan kontribusi besar pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-59, yang puncaknya akan digelar 28 Februari 2019.

Pada malam ramah tamah peringatan HUT Kabupaten Kolaka yang di pusatkan di sekitar terminal baru Kelurahan Mangolo Kecamatan Latambaga, PT Antam akan menghadirkan artis jebolan Dangdut Academy (DA) Indosiar, Fildan Rahayu.

banner 530x494

Asisten Manager CSR UBP Nikel Sultra, H Umar mengungkapkan, sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Kolaka, PT Antam akan selalu hadir bersama pemerintah daerah dalam rangka bersinergi membangun Bumi Mekongga Kabupaten Kolaka. Salah satunya berontribusi dalam perayaan HUT Kabupaten Kolaka ke-59.

Menurutnya, di hari yang bersejarah bagi Kabupaten Kolaka, Antam terpanggil untuk memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Kabupaten Kolaka dengan menghadirkan artis yang selalu ditunggu para penggemar seperti Fildan Rahayu.

“Selain Fildan juga ada 3 artis KDI yang akan ikut menghibur warga Kolaka,” katanya kepada topiksultra.com, Senin (11-2-2019), usai mengikuti rapat persiapan HUT Kolaka ke-59, di Kantor Bupati Kolaka.

Sesuai agenda, kata Umar, Fildan dan 3 artis KDI lainnya akan tiba di Kolaka tanggal 27 Februari 2019 melalui penerbangan Makassar – Kolaka. Sebelum beraksi di panggung hiburan HUT Kolaka, Fildan akan diinapkan di Wisma Utama PT Antam UBP Nikel Sultra, di Pomalaa.

“Kepastiannya sudah oke, tiket untuk Fildan dan manajemen sudah dipesan. Mudah-mudahan tidak ada kendala, sehingga Fildan bisa menghibur warga Kolaka,” ujarnya. (Azhar)

Comment