by

Antam Dukung Pemerintah Ciptakan Kesejahteraan Masyarakat

-Kolaka-112 views

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM—External Relation Manager PT Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengatakan, sebagai salah satu perusahaan milik negara (BUMN), Antam akan ambil bagian dalam mendukung program pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dikatakan Pamiluddin saat bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Tonggoni, Kecamatan Pomalaa, di Aula Kantor Kelurahan Tonggoni, Selasa (27-2-2019).

banner 720x527

Menurutnya, Antam selaku perusahaan nikel yang beroperasi di Sulawesi Tenggara tidak semata-mata mementingkan kepentingan perusahaan sendiri.

Kata dia, 65 persen keuntungan prouksi Antam diberikan kepada negara, kemudian diserahkan kepada pemerintah provinsi dan kepada daerah penghasil untuk digunakan demi kepentingan masyarakat.

“Jadi memang kontribusi Antam cukup dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Karena itu, Ia berharap bisa membina hubungan yang baik dengan masyarakat demi kelangsungan operasi PT Antam.

“Sebab tanpa dukungan dari bapak dan ibu semua, kami juga tidak akan nyaman dalam berusaha.

Sementara itu Lurah Tonggoni, La Muliha mengatakan, pemerintah dengan Antam tidak bisa dipisahkan karena kehadiran Antam dalam meningkatkan kesejahteraan sangat dirasakan oleh masyarakat. Karena itu, pemerintah maupun masyarakat siap menjaga hubungan yang baik dengan Antam.

“Suatu kesyukuran karena Antam membantu membangun apa yang ada di Kecamatan Pomalaa khususnya di Kelurahan Tonggoni. Sebagai contoh, pengspalan jalan yang dlakukan Antam di Kecamatan Pomalaa sangat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Silaturahmi antara PT Antam dengan masyarakat Kelurahan Tonggoni dipusatkan di Aula Kantor Kelurahan Tonggoni, dan dihadiri oleh External Relation Manager Pamiluddin, Asskam UBPN Sultra Jajang Kuswara dan Kepala Kelurahan Tonggoni La Muliha. (Azhar)

Comment

Topik Hari Ini