by

“Berani Nikah Takut Pacaran”, Hadiri Talk Shownya di UHO

-Feature-213 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM —Berani nikah, takut pacaran. Tema ini bukan isapan jempol, tapi topik menarik yang akan menjadi bahasan dalam Talk Show (bincang-bincang) dan bedah buku yang akan digelar di Auditotorium Mokodompit Universitas Halu Oleo Kendari, Minggu 17 Februari 2019.

Pembicara dari kegiatan tersebut menghadirkan La Ode Munafar salah satu dari 5 tim penulis buku “Berani Nikah, Takut Pacaran”.

La Ode Munafar adalah salah satu penulis nasional yang buku-bukunya best seller. karya tulisnya telah dibukukan dalam 60 buku yang kini beredar luas di seluruh Indonesia.

Panitia pelaksana, Rachman Olis mengatakan, bedah buku bertujuan untuk menjawab alasan digagasnya buku yang mengkritik hubungan berpacaran, dan memberi pemahaman agar berani mengambil keputusan untuk segera menikah.

“Nanti besok, semua akan dibahas, ini seru, kami akan menghadirkan lebih dari 500 mahasiswa,” ucapnya kepada Topiksultra.com melalui sambungan telephone (16/02).

Olis yang juga akan bertindak sebagai Host menambahkan, kelebihan dari buku itu karena pada proses penggagasan dilibatkan dengan lima penulis nasional. Hal tersebut menambah keseruan talk show.

“Ini diharapkan antusias mahasiswa untuk bergabung, kegiatan ini seru,” tambahnya.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini