by

Buka Turnamen Futsal, Jayadin Tekankan Pentingnya Disiplin

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Wakil Bupati Kolaka, Jayadin resmi mebuka turnamen futsal antara SKPD, BUMN, dan BUMD di Remaja Sport Kolaka, Sabtu(16-2-2019). Dihadapan peserta lomba, Jayadin menekankan pentingnya disiplin untuk meraih keberhasilan.

Hal tersebut ditekankan Jayadin kepada peserta lomba agar lebih disiplin termasuk menghadiri undangan pembukaan turnamen futsal tersebut.

“Keberhasilan itu selalu diawali dengan displin dan keseriusan. Termasuk juga dengan olahraga seperti ini, kalau kita sudah sepakat maka mari kita hadiri bersama-sama,” katanya.

Selain menyoroti kedisiplinan peserta lomba, Jayadin juga menginginkan agar ASN betul-betul melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, bukan sebaliknya.

“Selama ini ASN yang ada di pemerintahan kesannya selalu dilayani masyarakat, tapi mulai sekarang kita tidak ingin lagi seperti itu. Sebagai ASN, kita ini adalah pelayan, abdi masyarakat,” tegasnya.

Turnamen futsal antara SKPD, BUMN, dan BUMD merupakan salah satu kegiatan Pemerintah Kabupaten Kolaka dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kolaka ke-59. (Azhar)

Comment

Topik Hari Ini