by

Dikunjungi Antam, Warga Desa Totobo Beri Dukungan

-Kendari-143 views

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM—Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan, PT Antam Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra,menggelar silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Desa Totobo.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Totobo, Senin (25-2-2019), dihadiri oleh External Relation Manager Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah, Public Relation Manager Antam, Dedy Supriyadi, Asskam Antam UBPN Sultra, Jajang Kuswara, dan Kepala Desa Totobo, Muslimin.

banner 720x527

External Relation Manager PT Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengatakan, silaturahmi antara Antam dengan masyarakat khususnya yang berada di ring satu, merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab atas keberadaan PT Antam UBPN Sultra di Kecamatan Pomalaa.

Setiap bulannya, kata Pamiluddin, Antam keliling ke setiap desa guna menjalin silaturahmi sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat.

“Melalui silaturahmi ini, kami harapkan ada keuntungan dari kedua belah pihak utamanya dukungan masyarakat terhadap Antam,” ujarnya.

Sebagai salah satu perusahaan nikel di Sultra, Antam UBPN Sultra tetap berupaya membantu masyarakat melalui program corporate social responsibility (CSR). Namun, kata Pamiluddin, bantuan tersebut akan diberikan sesuai aturan perusahaan.

“Antam juga tidak memberikan bantuan kepada per orang, kecuali bantuan untuk fakir miskin dalam bentuk sembako gratis,” jelasnya.

Kepala Desa Totobo, Muslimin mengapresiasi kegiatan Antam yang dinilainya tidak menutup mata terhadap masyarakat sekitar. Apalagi melalui program CSR Antam dalam bidang ekonomi, kesehatan, hingga budaya sangat membantu masyarakat.

“Kami apresiasi PT Antam karena tetap ingin menjalin silaturahim dengan masyarakat setempat. Kami berharap agar hubungan ini tetap terjaga,” katanya. (Azhar)

Comment

Topik Hari Ini