by

Bupati Konkep Dukung Jokowi-Ma’ruf, Siap Menangkan 70 Persen di Daerahnya

-Politik-717 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Bupati Konawe Kepulauan, H Amrullah membenarkan pernyataan Joko Widodo saat Rakerda Tim Kampanye Daerah (2/3) bahwa semua kepala daerah di Sultra menjanjikan untuk memenangkan 70 persen pasangan calon presiden nomor urut satu Joko Widodo- Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Iya yang seperti dikatakan itu benar, 70 persen akan dimenangkan, untuk Jokowi- Ma’ruf di Konkep juga,” ucapnya kepada Topiksultra.com di GOR Kendari saat menghadiri pembagian sertipikat oleh Presiden Joko Widodo (02/3).

Tentu pernyataan Bupati Konkep yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Konawe Kepulauan ini bertentangan dengan keputusan DPP Partai Demokrat, merupakan salah satu partai pengusung calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, namun untuk terlibat lebih jauh, Amrullah menyerahkan kepada Wakilnya, Andi Muh Lufti.

“Kita serahkan semua ke partai pengusung di Konkep untuk bekerja, Pak Wakil kan dari partai pengusung Jokowi- Ma’ruf nanti mereka, saya kan Demokrat,” katanya menjelaskan.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini