Sosok Mayat Ditemukan di Pelabuhan Samudera Kendari

-Berita-542 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Sosok mayat dievakuasi oleh Basarnas di sekitar Pelabuhan Perikanan Samudera Kendari. Kata Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, dari laporan Polisi, korban meninggal akibat terjatuh dari kapal penangkap ikan yang bersandar di Pelabuhan Perikanan Samudera Kendari.

Jenazah tersebut diketahui adalah Jarot (27) asal Medan, bekerja sebagai Anak Buah Kapal (ABK) penangkap ikan dan tinggal di salah satu rumah kontrakan yang berhadapan dengan Pelabuhan Samudera.

banner 720x527

Basarnas Kendari bergerak saat dihubungi oleh Iptu Nasri, Polisi yang bertugas di Polsek KP3 Kendari pada Pukul 07: 10 Wita, Sabtu 23 Maret 2019, bahwa Jarot (almarhum) terjatuh sejak pukul 04:50 Wita, diketahui informasi sampai ke Basarnas, korban berada di dalam air sudah lebih dari tiga jam.

“Berdasarkan laporan tersebut, Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM) untuk memberikan bantuan SAR,” urai Wahyudi melalui keterangan tertulisnya, (23/4).

Pada pukul 08:10 Wita Tim Rescue Basarnas Kendari melakukan penyelaman di lokasi dengan mengangkat korban dari kedalaman 7 meter dibawa air dan berhasil diangkat dalam kondisi korban meniggal dunia.

“Korban segera dievakuasi dan saat ini telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” tambah Wahyudi.

Laporan : Hendriansyah

Topik Hari Ini