by

Tim SAR Kendari Belum Menemukan 3 Korban

-Berita-237 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Regu penolong atau SAR Kendari hingga kini belum menemukan 3 korban yang dilaporkan hilang, di tiga tempat berbeda di wilayah Sulawesi Tenggara.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi melaporkan, korban pertama yang dilaporkan hilang sejak 5 hari lalu, yakni La Bintang, nelayan asal Baubau yang dilaporkan turun melaut sejak Rabu lalu (13-3-2019), di perairan mata Sangia Pasar Wajo Kabupaten Buton. “Hingga Senin 18 Maret, pukul 06.00 Wita korban belum ditemukan,” ujarnya.

Korban kedua, kata Wahyudi, tim SAR bersama aparat Polsek dan Babinsa Tinanggea Konsel, masih melakukan pencarian terhadap Yusdin, pria 18 tahun yang dilaporkan tenggelam di sungai roraya Kabupaten Konawe Selatan, sejak 2 hari lalu.

BACA JUGA : Dua Hari Pencarian, Nelayan Baubau yang Dilaporkan Hilang Belum Ditemukan

Sementara, korban ketiga yang hingga kini masih dalam pencarian yaki, Melkias (52). Korban dinyatakan hilang di sungai lahambuti Kabupaten Konawe sejak 2 hari lalu. Korban dilaporkan diterkam buaya saat memancing di sungai tersebut.

Tim pencari yang terdiri dari Basarnas, Polres Konawe, Koramil Wawotobi dan masyarakat hingga Senin siang (18-3-2019) masih melakukan penyisiran sungai hingga ke muara.

Pewarta : Hendriansyah

banner 658x524

Comment

Topik Hari Ini