by

PKS Kendari Kampanye Hapus Pajak Motor dan Ajak Warga Pilih Prabowo-Sandi

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Mengoptimalkan masa kampanye yang ada, kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Kendari kembali melakukan kampanye kreatif dengan menggelar flashmob di Bundaran Tank Anduonohu-Pasar Anduonohu, Rabu (3/4/2019). Melalui selebaran yang dibagikan ke warga, PKS menyerukan penghapusan pajak kendaraan bermotor dan SIM seumur hidup jika menang di Pemilu 2019.

“Mari bersama-sama 17 April nanti sama-sama kita ke TPS, coblos partai nomor delapan (PKS) dan Prabowo-Sandi untuk Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” kata Koordinator Flashmob Rajab Dahsyat dalam orasinya.

“Kami (PKS) mengutus duta-duta parlemen terbaik yang soleh-soleha dan gagah-gagah,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKS Sulawesi Tenggara (Sultra), Laode Muh Dasnah, yang ditemui di lokasi flashmob mengatakan bahwa, kampanye kreatif itu serentak secara nasional bahkan perwakilan PKS yang ada di luar negeri juga melakukan hal yang sama.

“Ini merupakan bentuk kampanye kreatif PKS untuk mensosialisasikan partai, caleg-caleg, sekaligus mensosialisasikan capres yang didukung PKS (Prabowo-Sandi),” kata Dasnah.

Dia mengharapkan, PKS menjadi partai pilihan masyarakat dan Prabowo-Sandi sebagai capres yang didukung PKS menang pada 17 April nanti.

Aksi yang berjalan tertib itu mendapat pengawalan langsung dari aparat Kepolisian Sektor Poasia. Total ada 12 Personil termasuk Kapolsek Poasia, Kompol Arfah, yang terjun langsung mengawal jalannya aksi tersebut.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini