by

Polsek Onembute Siap Amankan Pemilu

KONAWE, TOPIKSULTRA.COM — Pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, yang serentak dilaksanakan pada Rabu 17 April 2019 mendatang, sisa menghitung hari.

Hajatan akbar lima tahunan itu, telah dipersiapkan secara matang oleh KPU, dengan pengawasan ketat dari Bawaslu. Begitupun dari sisi keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) nanti, personel Polisi bersama aparat TNI telah bersiap menjaga keamanan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu.

banner 720x527

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Onembute. Kapolsek Onembute, Iptu Muh. Arman mengatakan, telah siap mengamankan dan menyukseskan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang. “Dengan berbagai kesiapan pelaksanaan pengamanan, kami akan mengawal Pemilu di wilayah Onembute agar aman, damai dan sejuk,” ungkap mantan Kapolsek Watubangga itu.

Lanjut Arman, selain menjaga Pemilu agar aman, damai dan sejuk, dirinya juga menegaskan bahwa sebagai anggota Polri, pihaknya tetap menjaga netralitas.

“Saya selalu ingatkan kepada seluruh anggota, tetap menjunjung tinggi netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis,” tegasnya.

Melalui kesempatan tersebut, pria yang memulai karir polisinya pada tahun 1997 ini, mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Onembute, untuk menyalurkan hak suaranya pada Pemilu nanti.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mencoblos sesuai pilihan hati nurani, yang penting tidak Golput,” harapnya. (Azhar)

Comment

Topik Hari Ini