Peduli Sesama, Antam Gelar Buka Puasa Bersama Kaum Duafa

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — PT Antam UBPN Sultra menggelar buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka dan ratusan masyarakat Kolaka di Pendopo Rujab Bupati Kolaka, Jumat (17-5-2019).

Buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Antam bersama Pemkab Kolaka turut dihadiri oleh Direktur Operasi dan Produksi PT Antam Tbk, Hartono, General Manager PT Antam UBPN Sultra, Khaidir Said beserta jajarannya. Selain itu turut hadir Bupati Kolaka, Ahmad Safei, Wakil Bupati Kolaka, Jayadin, serta pimpinan SKPD Kolaka.

banner 720x527

Direktur Operasi dan Produksi PT Antam Tbk, Hartono mengatakan, bulan ramadhan merupakan waktu yang tepat bukan hanya untuk berpuasa, tetapi juga untuk meningkatkan hubungan serta kepedulian terhadap sesama umat manusia.

“Momentum ramadhan ini merupakan waktu yang tepat tepat untuk meningkatkan keimanan, meningkatkan hubungan dengan sesama manusia melalui tingkah laku yang baik, kejujuran, kerja cerdas, keikhlasan dalam mengerjakan sesuatu, serta kepedulian terhadap sesama umat manusia,” ujar Hartono.

Bupati Kolaka, Ahmad Safei berharap, silaturahmi tetap dijaga. Kata dia, silaturahmi dapat memanjangkan umur dan memperlancar rejeki.

Pada kesempatan itu, Safei juga mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk mendukung keberadaan PT Antam di Kabupaten Kolaka. “Saya kira kalau Antam maju tentu akan memberikan dampak kemajuan ekonomi bagi masyarakat,” katanya. (Azhar)

 

Topik Hari Ini