by

Penumpang Serbu Tiket KM Sabuk Nusantara 44, Kendari- Wanci Hanya Rp 20 Ribu

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Tahun ini kabar baik untuk para pemudik tujuan Wakatobi dari Kendari atau sebaliknya, KM Sabuk Nusantara (SN) 44 menyediakan tiket dengan harga murah, hanya Rp 20 ribu anda siap berlayar menuju Wangi-wangi dari Pelabuhan Nusantara Kendari.

Namun bukan hanya ke Wangi-wangi saja, kapal yang dikelola oleh swasta itu memperbanyak titik singgah di kabupaten tujuan pariwisata karena keindahan terumbu karangnya itu. Seperti penumpang dari Kendari tujuan Kaledupa, Tomia dan Binongko tiketnya dijual dari Rp 45 ribu sampai Rp 60 ribu.

Pantauan Topiksultra.com, Kamis 30 Mei 2019 (sore) sekitar dua jam dibuka loket penjualan tiket ratusan tiket sudah terjual, bahkan kamar vip dan tempat tidur kelas ekonomi sudah penuh, terisi dengan barang penumpang yang akan berangkat pada Jum’at 31 Mei 2019, sesuai jadwal akan berangkat pada pukul 17:00 Wita dari Pelabuhan Nusantara Kendari.

“Ini sangat terjangkau, kalau pakai kapal lain dari Kendari ke Tomia (Wakatobi) sewa sekitar Rp 350.000 di kapal ini hanya Rp 50.000,” ucap Yuan Sangrillah, Mahasiwa Teknik Universitas Muhammadiyah Kendari (30/5).

Di tempat yang sama, salah satu Crew KM SN 44, Firman mengatakan 31 Mei 2019 merupakan keduakalinya melakukan pelayaran, pihaknya membandrol tiket merupakan ketentuan dari perusahaan, kapal yang bisa menampung hingga 600 penumpang itu menempuh perjalanan sekitar 12 jam ke Wakatobi.

“Namun untuk penumpang jangan khawatir, kita punya kantin dan fasilitas penunjang lainnya, sehingga penumpang tidak jenuh di atas kapal,” urainya menjelaskan.

Laporan : Hendriansyah

banner 658x524

Comment

Topik Hari Ini