by

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Bombana Gelar Lomba Dai Kamtibmas

 

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Bombana resmi membuka lomba Dai Kambtibmas memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang bertempat di Mesjid Nurul Iman Kecamatan Rumbia Kelurahan Kasipute Kabupaten Bombana, Rabu (26/6).

banner 720x527

Pembukaan Lomba tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Bombana Kompol Muhadi Walam S,sos beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Bombana.

Dalam sambutanya Wakapolres menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai ajang silahturahmi antara Polri dan masyarakat setempat, bertujuan untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan menjauhi informasi hoaks guna menjaga keutuhan NKRI.
Melalui perayaan Hut Bhayangkara ke 73,” ucapnya dalam sambutannya.

Menurut Wakapolres, kegiatan lomba tersebut juga diharapkan dapat menciptakan Dai-dai yang handal dan mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat luas khususnya umat muslim di Bombana.

“Sehingga masyarakat tercerahkan serta dapat menjauhi hoaks dengan memahami kaidah kaidah, norma aturan yang positif di indonesia demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Untuk diketahui jumlah peserta 30 orang, lima diantaranya wanita dan 25 orang pria. Serta melibatkan unsur TNI, KEMENAG, POLRI, Diknas, Tokoh Agama/Imam Masjid sebagai juri penilai.

Laporan : Refli

Comment

Topik Hari Ini