Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Dit Polair Polda Sultra Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, diperingati dengan kegiatan sosial pendistribusian bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Konawe Utara oleh Satgas Siaga Bencana Direktorat Polair Polda Sultra, Minggu 16 Juni 2019 dari pelabuhan Molawe ke pelabuhan Marombo.

Sarana yang digunakan untuk pendistribusian bantuan dengan Kapal Polisi KP. TERUKUR 5010 dengan melibatkan 24 Personil dengan menyasar wilayah Kecamatan Wiwirano berupa Beras 10 ton, Air mineral 2.000 dos, Indomie 2.000 dos dan wilayah Kecamatan Landawe berupa Beras 5 ton, Air mineral 1.000 dos, Indomie 1.000 dos.

banner 720x527

Kegiatan pendistribusian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Polisi Air Polda Sultra, Kombes Pol Andi Anugrah SIK.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhart mengatakan, sumber bantuan itu berasal dari Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, Polda Sultra menyalurkan untuk menjangkau wilayah bencana yang sulit diakses.

“Giat yang dilakukan Pers Polair Polda Sultra di lokasi bencana banjir adalah giat Bhakti Kemanusiaan hari Bhayangkara ke 73,” tulisnya melalui rilis yang diterima Topiksultra.com.

Laporan : Hendriansyah

Topik Hari Ini