by

PMI Bombana Galang Dana Untuk Korban Banjir Konawe Utara

BOMBANA,TOPIKSULTRA.COM – Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Bombana menggalang dana untuk korban banjir bandang di Kabupaten Konawe Utara (Konut) pada, Selasa(10/6/19).

Ilham, Sekertaris PMI Kabupaten Bombana kepada TopikSultra.com di posko penggalangan dana yang bertempat di Bundaran Tugu Brimob Kecamatan Rumbia mengatakan, kegiatan itu didasari hasil koordinasi dengan PMI Provinsi serta arahan Ketua PMI Bombana Hj Andi Nirwana Tafdil.

“Jadi kami PMI Bombana terdiri dari 12 orang relawan, sesuai perintah ketua PMI bombana kami akan tetap turun ke Konawe Utara,” ucapnya.

Menurut Ilham, dalam hal mengoptimalisasi waktu dan personil yang ada, serta memperluas wilayah jangkauan, pihaknya tersebar di beberapa titik dan akan berlangsung selama tiga hari.

“Mulainya hari ini sampai dua hari kedepan kalaupun memungkinkan kita tetap akan lanjut,” tambahnya.

Dia berharap agar seluruh masyarakat Bombana punya kepedulian tinggi dan rasa cinta kepada sesama dengan sedikit menyisihkan harta benda yang dapat diperbantukan untuk masyarakat Konut.

“Kiranya bencana seperti ini kita harus peduli apalagi dengan mengingat kita ini se-provinsi, Apa bedanya dengan ketika kita membatu saudara kita di luar Sultra yang terkena musibah kemarin,” urainya.

Laporan : Refli

Comment

Topik Hari Ini