by

Galang Dukungan, Ilmiati Daud Akui Sudah Komunikasi dengan PAN, PDIP dan Nasdem

-Wakatobi-1,181 views

BAUBAU, TOPIKSULTRA.COM – Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud gencar menggalang dukungan, baik dari keluarga, kerabat, simpatisan dan partai politik menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Wakatobi Tahun 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Wakatobi ini secara resmi di hadapan Kerukunan Keluarga Wakatobi Baubau, tegas menyatakan siap bertarung meski menghadapi pasangannya yang juga masih menjabat sebagai Bupati Wakatobi, H Arhawi yang akan berakhir masa jabatannya tahun 2020 itu. Untuk memenuhi dukungan partai, Ilmiati Daud mengaku telah komunikasi dengan PAN dan Nasdem.

“PDIP juga, saya sering diskusi dengan Ketua DPC PDIP Wakatobi, Haliana, yang juga akan maju di Pilkada Wakatobi ini,” ucapnya kepada Topiksultra.com (17/7).

Ilmiati mengakui, dirinya dan H Arhawi tidak akan berpasangan lagi menghadapi ritual politik empat tahunan ini. Menurutnya pernyataan itu telah disampakan sendiri oleh H Arhawi kepadanya.

“Beliau sendiri yang menyatakan langsung, bercerai dengan saya. Mau mundur tidak mungkin, jadi saya harus maju dengan siapapun siap,” tambahnya.

Laporan : Hendriansyah

banner 658x524

Comment

Topik Hari Ini