by

H La Ode Arifudin Terpilih Pimpin PDIP Wakatobi, Gantikan Haliana

-Wakatobi-2,590 views

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Konfrensi Tingkat Cabang PDI Perjuangang Kabupaten Wakatobi, Kamis 18 Juli 2019 di Kota Kendari, H Arifudin Arifudin Rasidi terpilih pimpin PDIP menggantikan Haliana.

Musyawarah yang dihadiri delapan kecamatan se Wakatobi itu telah ditetapkan oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Wakatobi.

banner 720x527

Berikut pengurus PDIP Wakatobi peroliode 2019 – 2024. Ketua H La Ode Arifudin Rasidi, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai dan Organisasi, La Ode Masihin, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi, Supardi. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Komunikasi Politik, Muhammad Syawal, Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Rusmin Karim, Wakil Ketua Bidang Politik Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Mayana, Wakil Ketua Bidang Buruh Tani dan Nelayan Nur Aeda, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak, Kamelia, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Seni dan Budaya, Saharuddin, Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Keratif, Marni.

Sekertaris, Sudirman, Wakil Sekertarus Bidang Internal, Asran Agus, Wakil Sekertaris Bidang Eksternal, Suprianto, Bendahara Wa Ode Rusmin.

Kepengurusan PDIP Wakatobi yang baru ini nama Haliana tidak masuk dalam struktur, H Arifudin mengatakan tidak mengetahui putusan itu karena pada saat pengusulan di DPP, beberapa nama termasuk Haliana juga terkafer.

“Saya saja tidak tahu, begitupun saya terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Wakatobi,” ucap anggota DPRD Kabupaten Wakatobi tiga periode ini.

Untuk diketahui, setelah diumumkan kepengurusan baru PDIP Wakatobi bersama 17 kabupaten kota se Sultra, langsung dilakukan pelantikan oleh Pengurus Pusat PDIP Perjuangan, Wiriyanti Sukamdani.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini