by

Upacara Penghormatan Polres Bombana di Makam Pahlawan Lameroro

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM – Usai melakukan Kurve beberapa waktu lalu, keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Bombana kembali menggelar Upacara Ziarah Taman Bahagia dilokasi Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana Senin, (8/7).

Usaipelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga yang dipimpin oleh Wakapolres Bombana Kompol Muhadi Walam, S.Sos, pantauan Topiksultra.com, turut hadir pada kegiatan tersebut para Pejabat Utama (PJU) Polres Bombana, Kapolsek Rayon I Res Bombana dan para Perwira Polres Bombana serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bombana bersama pengurus.

Adapun susunan peserta apel yang mengikuti upacara tersebut terdiri dari empat pleton, masing-masing dari staf, Sat Sabhara, Sat Intel/Resnarkoba/Reskrim, dan Sat gabungan Polsek.

Upacara Ziarah Taman Makam Bahagia dan tabur bunga tersebut merupakan rakaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Bombana bersama jajarannya.

Laporan:Refli

Comment

Topik Hari Ini