by

Usai Rakorcab, PDIP Wakatobi Gelar Rapat dan Konsolidasi Penguatan Struktur

WAKATOBI, TOPIKSULTRA.COM – Usai Rapat Kerja Cabang (Rakorcab) DPD PDI Perjuangan se Sultra tanggal 18 juli lalu, yang menghasilkan terbentuknya struktur kepangurusan yang baru di beberapa daerah, seperti PDIP Cabang Wakatobi segera konsolidasi hingga pada tingkatan pengurus paling bawah dengan mengadakan rapat lanjutan.

Ketua DPC PDIP Wakatobi, H La Ode Arifudin menjelaskan,  partai yang kini dipimpinnya dengan cepat menindaklanjuti program hasil rapat kerja yang telah disampaikam di hadapan pengurus DPD dan DPP di Kendari itu.

banner 720x527

“Sangatlah penting untuk kita menindaklanjuti hasil dari Rakorcab secepatnya, dikarenakan masih banyak agenda-agenda partai kedepanya,” ucapnya dalam rapat yang diselenggarakan di Wangiwangi, 24 Juli 2019.

Kemudian Arifudin menambahkan, ada tiga point penting yang disepakti pada rapat itu, pertama mengadakan konsolidasi semua level struktur DPC PDIP Wakatobi secepatnya.

“Kedua, menyepakati akan mengadakan audiens dengan sesepuh PDIP, untuk meminta saran dalam hal kebesaran partai,” urainya.

Dan point penting terakhir tambah Arifudin, adalah merampungkan pembangunan kantor DPC Wakatobi yang baru, saat ini masih pada tahap pembangunan.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini