by

Kelurahan Bahari Tumbangkan Desa Wawotimu, Final Sepak Bola Tomia Timur

WAKATOBI, TOPIKSULTRA.COM – Tim Keseblasan Kelurahan Bahari berhasil menjuarai kejuaraan Sepak Bola tingkat Kecamatan Tomia Timur setelah menumbangkan Tim Desa Wawotimu dengan skor 1-0.

Olah raga yang digelar setiap tahun dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 ini, cukup mengundang antusias masyarakat Tomia, ribuan mata menyaksikan babak final di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Tomia Timur.

Kelurahan bahari diperkuat dengan peran gelandang serang andalannya bernomor punggung 23 Ichal, dan didukung oleh bek tangguhnya Agus nomor punggung 20.

Laga final itu, gawang Tim Keseblasan Desa Wawotimu di bobol melalui seruduk tajam dari kepala Riyan, nomor punggung 12 pada babak ke dua. Hingga menit terakhir, tidak ada perubahan angka, Kelurahan Bahari goyang piala, suara para supoerter bergerumuh pada tiupan panjang wasid, pertanda berakhirnya pertandingan sengit itu.

Bukan hanya peran Ichal dan Agus, Tim Asuhan Jasni (Maneger) ini di kokohkan dengan penjagaan Kipernya, Akbar. Tim dari Desa Wawotimu beberapa kali melakukan tendangan keras, namun tidak mampu menembus penjagaan dari pria dengan nomor punggung 01 itu.

Laporan : Hendriansyah

Comment