by

20 Anggota DPRD Konut Resmi Dilantik, Berikut Nama Namanya

KONAWE UTARA, TOPIKSULTRA.COM – Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut), Ruksamin resmi melantik 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) terpilih di Gedung Aula DPRD Konut, Senin 2 September 2019.

Dari 20 anggota anggota dewan yang dilantik itu, 14 diantaranya adalah wajah baru DPRD Konut, sedangkan 6 diantaranya adalah incumbent.

Partai politik yang berhasil mengisi kursi DRPD Konut yaitu, Partai Bulan Bintang (PBB) dengan raihan 7 kursi diantaranya, Sawi Lapalulu, Abd Malik, Ikbar (Adik Bupati Konut, Ruksamin), Hamira dan Mawarni. Sedangkan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sapiudin Alwi, Mubarak, Indra Supriadi (incumbent) dan Risal.

Sedangkan Partai PDI Perjuangan mengisi 3 kursi yaitu Sangia Saharuddin, Made Tarubuana (incumbent), Iskandar Mekuo. Partai Nasdem mengisi 2 kursi seperti Mitra Tien dan H. Sudiro (PAW dari PAN).

Begitupun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut mengambil 2 kursi yang diisi oleh Rasmin Kamil, dan Hendriawan. Partai Hanura di isi 1 kursi, Samir ( Incumbent). Partai Golkar menyumbang 1 kursi diantaranya, Safrin.

Ruksamin berharap, 20 anggota DPRD ini dapat mengambil bagian memajukan Konawe Utara (Konut) dalam membangun sektor-sektor yang ada di Konut.

“Mari kita wujudkan Konawe Utara bangkit, bersama mendengar suara hati masyarakat Konawe Utara,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Laporan: Lukman

banner 720x250

Comment

Topik Hari Ini