by

Dinas PU Siapkan Tiga Mobil Tangki Tangani Debu di Jalan Lingkar Laworo

MUNA BARAT, TOPIKSULTRA.COM– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muna Barat (Mubar) menyiapkan tiga armada mobil tangki untuk mengatasi masalah debu di jalan Lingkar Laworo. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk reaksi dalam menjawab keluhan masyarakat yang ada di sekitar jalan Ring Road tersebut.

Kepala Dinas PUPR Mubar, Karimin, mengaku telah melakukan kordinasi dengan rekan-rekan untuk melakukan penyiraman.

“InsyaAllah mulai hari ini akan dilakukan kembali penyiraman,” terangnya melalaui sambungan telpon, kepada topiksultra.com Sabtu (12/10).

Selain itu karimin juga mengintruksikan kepada perusahaan yang sedang melakukan pekerjaan jalan untuk mengintensifkan penyiraman di sepanjang jalan ring road Laworo.

“Instruksi kepada pihak rekanan juga sudah dilayangkan untuk mengintensifkan penyiraman disepanjang jalur pekerjaan mereka,” tambahnya.

Karimin mengaku, sejak dimulainya pekerjaan, pihaknya sudah melakukan penyiraman , namun karena kondisi kondisi cuaca yang panas sehingga air cepat meresap dan kering.

“Setiap hari kita lakukan penyiraman hanya memang kondisi cuaca yang panas, jadi tidak bertahan lama. Makanya sekarang kita akan tingkatkan penyiraman,” jelasnya.

Laporan : La Ode Pialo

Comment

Topik Hari Ini