by

Ketua DPRD Bombana Titip Salam Buat Kadis yang Keluar Daerah

BOMBANA,TOPIKSULTRA.COM – Usai dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bombana sementara, Arsyad titip salam buat Kepala OPD se Kabupaten Bombana yang tidak berada didaerah memenuhi undangan dewan dalam acara pelantikan Anggota DPRD Bombana periode 2019-2024, Selasa (1/10).

Hal itu diungkapkan ketika memimpin sidang paripurna lanjutan di Aula Rapat Kantor Bupati Bombana. Menurutnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dalam hal ini seluruh kepala dinas yang ada di Kabupaten Bombana adalah mitra kerja dewan dalam membangun Kabupaten Bombana.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasihku yang sebesar-besarnya kepada seluruh OPD yang sudah sempat hadir dalam kegiatan ini, dan juga sampaikan salamku kepada kepala OPD yang tidak sempat hadir memenuhi undangan, semoga saja kedepannya kita bisa bekerjasama dengan baik,” ucapnya.

BACA JUGA: Resmi Diambil Sumpahnya, Ini 25 Nama Anggota DPRD Bombana Periode 2019-2024

Tak hanya itu, Arsyad menambahkan, sebagai mitra baru OPD selama lima tahun kedepan, para legislator yang baru saja dilantik itu sangat berharap agar seluruh kepala dinas di Bombana dapat hadir dalam kegiatan ini dan tidak mementingkan kegiatan luar daerah.

“Semoga saja betul mereka yang ke luar daerah, itu benar-benar kaerna menjalankan tugas kedinasan daerah, saya dengar ada yang ke Jakarta,” tambahnya.

Laporan: Refli

Comment

Topik Hari Ini