by

Ketua TP PKK Bombana Dinobatkan Sebagai Bunda Baca

-Bombana-173 views

BOMBANA,TOPIKSULTRA.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK ) Kabupaten Bombana Hj Andi Nirwana Sebbu, dinobatkan sebagai Bunda Baca Kabupaten Bombana Periode 2019-2022.

Penobatan ini ditandai dengan pemasangan salempang bertuliskan Bunda Baca oleh Bupati Bombana, H. Tafdil, di Pelataran Kantor Bupati Bombana, Senin (28/10/2019).

Dalam sambutanya, Hj.Andi Nirwana Sebbu, mengungkapkan, sebagai Bunda Baca Bombana, dirinya berkomitmen sebagai role model yang bisa menginspirasi dan memberikan motivasi Bangkitnya Kegemaran Membaca dalam rangka meningkatkan Indeks Literasi Masyarakat di Kabupaten Bombana.

BACA JUGA:

“Serta sebagai pelopor dalam Menuju Masyarakat Bombana yang Cerdas, hal itu juga sesuai dengan program Gembira Cerdas Bupati Bombana,” ucapnya.

Untuk mewujudkan itu, Andi Nirwana telah menyusun beberapa poin penting yang menjadi tugasnya dalam mengkampanyekan atau mempromosikan gerakan minat baca ke masyarakat Bombana.

Selanjuntnya, ia juga akan mendorong dan menumbuhkembangkan, TP-PKK kecamatan hingga ke tingkat desa/kelurahan untuk aktif melakukan sosialisasi gerakan Bombana Gemar Membaca

“Yang terakhir, dengan mendukung gerakan Bombana Gemar Membaca yang diaplikasikan melalui program pokok PKK yaitu pendidikan dan keterampilan,” urainya.

Laporan: Refli

Comment

Topik Hari Ini