by

Usai Dilantik, Dua Anggota DPRD ini Temui Gurunya di SMAN 1 Wangi-wangi

WAKATOBI – Usai dilantik pada 1 Oktober 2019, dua anggota DPRD Wakatobi periode 2019-2024, Muh Ikbal dan Irman berkunjung ke SMAN 1 Wangi-Wangi bertemu dengan mantan guru yang pernah mengajari sewaktu menempuh pendidikan di sekolah itu.

Kepala Sekolah SMAN Wangi-wangi, Jumui menyampaikan rasa bangga dihadapan para siswa siswi saat melaksanakan apel siang di halaman sekolah, dia menuturkan pemilu 2019 ini empat orang alumni SMA 1 Wangiwangi lolos menjadi anggota DPRD yaitu, Muh Aksar, Sulaiman Akbar, Irman, dan Muh Ikbal .

“Namun hari ini yang berkesempatan hadir, Ikbal dan Irman, kalau adik adik memilih jejak mereka di politik, silahkan, mereka ini adalah kebanggaan bagi kita semua,” ucapnya.

Alumni SMAN 1 Wangi-wangi sudah tersebar di seluruh bidang, dan sukses dengan profesinya, Jumui mengharapkan prestasi alumni bisa menjadi motifasi para pelajar yang sementara mengikuti pendidikan.

Muh Ikbal saat memberikan sambutan, menyampaikan terimakasih kepada guru yang mendidik saat menempuh pendidikan di SMAN 1 Wangiwangi, menurutnya capaian hari ini tidak terlepas dari didikan para guru yang mengajari dari kelas 1 hingga kelas 3 dan tamat dengan nilai yang memuaskan dan lulus pada tahun 2009.

“Alhamdulillah capaian ini berkat jasa guru guru kita, adik adik silahkan belajar baik baik, bersungguh sungguh agar cita cita dapat dicapai,” jelasnya.

Politikus dari Partai PAN ini menyampaikan agar para siswa serius belajar, dan menekuni pendidikan dengan baik. Menurutnya kesulitan ketika dilalui dengan proses yang baik maka hasilnya juga pasti akan baik, SMAN 1 Wangiwangi sudah meneteskan alumni yang cerdas membanggakan dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Ingat adik adik, apa yang kita mulai hari ini besok akan kita rasakan, kalau kita belajar yang baik maka hasilnya juga akan baik, begitu juga sebaliknya, adik adik harus menjaga nama baik sekolah ini,” tambahnya.

Laporan : Hendriansyah

Comment

Topik Hari Ini