by

Bupati Wakatobi Bersama Ratusan Siswa SD, Peringati Hari PGRI di Tomia

WAKATOBI, TOPIKSULTRA.COM – Bupati Kabupaten Wakatobi, H Arhawi bersama rombongan Anggota DPRD Wakatobi, serta para ratusan siswa siswi Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Tomia memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 25 November dilaksanakan di Pantai Lakota, Kecamatan Tomia, Minggu 24 November 2019.

Bersama para pengurus PGRI, dengansejumlah dokter serta pegawai puskesmas Tomia, kegiatan itu diawali dengan senam santai dan ditutup dengan bagi bagi hadiah berdasakan nomor undian kupon yang telah dibagikan ke para siswa.

banner 720x527

“Memberikan apresiasi kepada PGRI, khususnya yang ada di Tomia, kita melihat ada langlah langkah nyata PGRI dalam hal mendidik anak anak kita, hari ini saya melihat sangat antusias menghadiri edukasi terutama masalah kesehatan,” ucap H Arhawi kepada topiksultra.com (24/11).

Kegiatan tersebut. Para pelajar diberikan pemahaman tentang kesehatan dan cara menjaga kesehatan sejak dini, seperti mencuci tagan sebelum makan, sikat gigi, menjaga jam istrahat serta tidak mengkonsumsi makanan sembarangan.

“Ini sesuatu hal yang luarbiasa,” tambah Arhawi.

Arhawi mengharapkan, kegiatan seperti itu dapat diikuti dan dilaksanakan di seluruh pulau se Wakatobi, sehingga anak anak terhindar dari serangan penyakit yang dapat menggangu aktivitas belajarnya.

“Visi Kabupaten Wakatobi mencerdaskan anak bangsa, menghadapi Indonesia Emas di Tahun 2045 maka seumberdaya sangat penting untuk tetap di dorong,” singkatnya. (ch)

Comment

Topik Hari Ini