by

Frica Lilo Ak Racing Team, Borong Lima Piala di Kejurda Motoprix DPRD Kolaka CUP

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Frica Lilo Ak Racing Team sukses memborong lima piala pada Kejurda Motoprix DPRD Kolaka CUP di Sirkuit Pernamanen Sapulidi Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara yang digelar pada tanggal 23 sampai 24 November 2019.

Tim balap ini memperoleh juara satu di kelas 116 standar pemula motor Fiz R, Joki Anto Jaya asal Kendari, dengan menumbangkan 30 lebih peserta lainnya, kemudian juara dua balap motor Honda Sonic (MP 3), juara dua Honda Bebek (Blade) 4 Tak 125 Mix (MP4), juara ke 5 bebek 150 cun up novice, pemula (MP3) Honda GTR, dan terakhir juara dua metic 131 standar pemula.

“Alhamduliiah, capaian kemarin cukup memuaskan,” ucap Maneger Frica Lilo Ak Racing Team, Feri kepada topiksultra.com (24/11).

Pria yang juga owner Frica Lilo Ak Racing Team ini mengatakan akan terus melakukan pembinaan agar berprestasi disetiap event balap. Didukung mekanik andalannya, Jevo 126 mampu menghindari masalah kerusakan mesin dilintasan.

“Tim balap disini komplit, mereka mereka yang hoby sehingga tersalurkan semua. Capaian ini hasil kerjasama tim, kado istimewa buat kami semua,” jelasnya.

Feri menmbahkan akan terus melakukan peningkatan pada timnya, dengan membangun kerjasama dengan sponsor untuk ikut membangun rim balap yang didirikan pada Tahun 2008 ini.

“Kami sudah punya modal, tinggal kita lihat, siapa yang seris ining kerjasama. Silahkan, kami juga membuka diri ke semua brand,” tambahnya.

Laporan : Hendriansyah

banner 712x400

Comment