by

Tabrakan Maut di Bombana Satu Meninggal, Dua Luka Parah

BOMBANA,TOPIKSULTRA.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Tinanggea menuju Kasipute, tepatnya di Desa langkowala Kecamatan Lantari Jaya, Kawasan Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai (TNRAW) Kabupaten Bombana, pada Sabtu (30/11/19).

Kasat Lantas Polres Bombana, Iptu Isak membenarkan kejadian yang menewaskan pengemudi Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max, Nomor Polisi DT 9157 BK atas nama Yudi.

Menurutnya, tabrakan dipicu dari kendaraan yang dikendarai oleh Yudi (korban red) bergerak ke arah kanan dan masuk ke jalur berlawanan, tiba tiba muncul Toyota Calya (DT 1123 K), kendaraan BLUD RSU Bombana yang dikemudikan oleh Karmin Bekorano, bersama penumpangnya Rini Ariani Puwatu, bergerak dari arah Kasipute menuju ke arah Kendari.

Dua kendaraan roda empat yang terlibat tabrakan di Bombana (istimewa)

“Tabrakan kedua kendaraan tidak terhindarkan, Karmin Bekorano mengalami luka robek pada siku kanan dan patah tulang, sedangkan Rini Ariani Puwatu (37) mengalami luka robek wajah sebelah kanan,” jelasnya.

Iptu Isak menambahkan, dari peristiwa naas tersebut, Yudi (30) menghembuskan nafas terakhirnya saat hendak dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Namun Yudi tidak tertolong, untuk kedua korban lainnya langsung di bawa ke RSUD Bombana untuk mendapatkan penanganan medis yang saat ini keduanya telah di rujuk ke RS Bahteramas Kendari untuk penanganan lebih lanjut,” terangnya.

Iya juga menuturkan, untuk penanganan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat laka itu sedang diupayakan untuk dievakuasi dari TKP ke Mapolres Bombana.

Laporan:Refli

Comment