by

Babak Penyisihan Lameroro CUP II, Talabente FC Bantai Club Tuan Rumah

BOMBANA,TOPIKSULTRA.COM – Berada di full neraka, babak penyisihan turnament Lameroro CUP II,Talabente FC mampu mengalahkan tuan rumah Red Lebel FC dengan skor 2-0 tanpa balas, pertandingan digelar di lapangan Lameroro, pada Selasa 10 desember 2019.

Kemenangan tersebut diprakarsai oleh straiker bernomor punggung 18 (Subur), melalui tendangan bebas, dan dengan menggunakan tehnik tendangan spekulasi, iya mampu mencetak gol pembuka di gawang Red Lebel pada menit kesembilan, babak pertama.

Selanjutnya, untuk menambah gol Club dari Desa Talabente itu terus melakukan serangan kepada lawan. Namun sayang hingga peluit babak pertama berbunyi, kedudukan masih saja 1-0.

Memasuki babak kedua, Red Lebel berupaya untuk menyamakan kedudukan dengan meberikan sarangannya,tetapi sayang para pemain Talabente FC lebih progresif untuk menjebol gawang Club tuan rumah itu.

Berulang kali,pemain Talabente FC mendapat kesempatan emas di depan gawang,tetapi belum juga bisa menambah kedudukan.

Saling serang antara Red Lebel FC dan Talabente FC tak terhindarkan,kedua Club tetangga itu, sama – sama ngotot untuk untuk memasukan gol dimulut gawang. Tetapi keberuntungan dan kepiwaian pemain Talabente FC dilapangan hijau lebih mendominasi.

Waktu terus berjalan,saling serang terus terjadi,hingga dimenit – menit terakhir, pemain dari Talabente FC dengan nomor punggung (99) Jabal, memanfaatkan umpan crosing dari kawanya, yang akhirnya kembali menjebol gawang Red Lebel.

Dengan Gol sundulan tersebut membuat red lebel tertinggal Dua gol atas Talabente FC. Hingga wasit meniup pluit sebagai tanda berakhirnya permainan. Talabente FC unggul dengan skor 2-0 atas Red lebel.

Laporan : Refli

Comment

Topik Hari Ini