by

Camat se-Mubar Terima Randis Baru, Bupati Imbau Gunakan Sesuai Fungsinya

MUNA BARAT, TOPIKSULTRA.COM – Seluruh Camat di Kabupaten Muna Barat (Mubar) menerima kendaraan dinas baru roda empat merk Terios. Kendaraan dinas tersebut diserahkan langsung Bupati Mubar LM Rajiun Tumada di pelataran Kantor Bupati.

Dalam sambutannya, Rajiun Tumada mengimbau agar randis yang diterima digunakan sesuai fungsinya.

banner 720x527

“Digunakan sesuai fungsinya, jangan dipake untuk yang lain,” himbaunya dengan nada humoris di depan para camat, Senin (23/12/2019).

Rajiun juga berharap, dengan adanya Randis baru tersebut bisa memberikan semangat baru untuk menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Ini untuk mendorong semangat untuk melakukan tugasnya, melayani masyarakat serta mewujudkan Mubar yang lebih baik ke depan,” tambahnya.

Sebelum menerima kendaraan dinas yang baru, para camat terlebih dahulu mengembalikan kendaraaan dinas yang lama.

Untuk diketahui, Kabupaten Mubar terdiri dari 11 kecamatan, terbagi tiga wilayah besar, yakni Lawa Raya terdiri dari 4 kecamatan yakni Kecamatan Lawa, Kecamatan Wadaga, Kecamatam Sawerigadi dan Kecamatan Barangka.

Kusambi Raya terdiri dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Kusambi dan Kecamatan Napano Kusambi. Sementara Tiworo Raya terdiri dari 5 Kecamatan yakni, Kecamatan Tiworo Selatan, Kecamatam Tiworo Utara, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kecamatam Maginti dan kecamatan Tiworo tengah.

Laporan : La Ode Pialo

Comment

Topik Hari Ini