by

Frica Lilo Ak Racing Team Kembali Panen Enam Piala di Kejurda DPRD Konasara

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Frica Lilo Ak Racing Team kembali memborong enam piala di kejuaraan DPRD Konasara Konut yang digelar di Sircuit NP Twin Ring Konasara, Sabtu dan Minggu, 21 – 22 Desember 2019.

Tim balap asuhan Feri asal Kota Kendari ini merupakan tim balap motor yang telah berada di level Provinsi. Bukan hal yang baru untuk tim ini naik podium. Kekompakan yang terjalin, mampu mengikuti setiap event lokal maupun mewakili Sulawesi Tenggara di tingkat nasional dengan segala keterbatasan.

banner 720x527

Informasi yang diperoleh topiksultra.com, tim yang membawa bendera Honda ini naik di podium dengan memperoleh Juara II Mp 3 dengan joky atas nama Resky Awal kemudian Juara III Mp 5 Rezky Awal, juara III 2 Tak 125 cc open Yudi Prayogo, juara IV 2 tak 116 cc open Ariansyah Herman.

“Untuk lokal kami memborong 2 trofi Juara 3 mp 4 Konawe Raya, Anto Syah, juara 4 MP 4 konawe Utara, Anto Syah. Alhamdulillah kami masih diberi rizki di event DPRD dan Bupati Cup Konawe Utara di Sircuit NP TWIN RING KONASARA 21-22 Desember 2019,” ucap Owner Frica Lilo Ak Racing Team, Feri kepada topiksultra.com (23/12).

Fery menjelaskan, Trofi itu dipersembahkan kepada salah satu pembalapnya yang crash atau terjatuh saat balapan dikelas Mp 3 Novice memakai speck MP 5 saat posisi ke 1 pada awal lap, atas nama Arbiansyah Tombili 167.

“Saat ini masih dirawat di RS Konawe Utara, dia cedera patah tulang. Semoga kedepannya tim Frica Lilo ak jfo 126 racing team ini bisa dapat memberikan terbaik untuk Sultra, salam satu hati,” tambahnya. (hdr)

banner 696x414

Comment

Topik Hari Ini