by

Partai Nasdem Konut Gelar Rapat, Tindak Lanjut Hasil Kongres II di Jakarta

KONUT, TOPIKSULTRA.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sultra menggelar rapa koordinasi Tingkat Kabupaten Konut, Selasa 17-12-2019.

Rapat koordinasi itu, merupakan tindak lanjut hasil Kongres II di Jakarta yang dilangsungkan di tingkat Kabupaten Konut bertempat di Sekretariat DPD partai Nasdem di Wanggudu. Dibuka langsung oleh Ketua DPD partai Nasdem H. Sudiro dan dihadiri oleh Ketua DPC 13 Kecamatan serta tokoh Masyarakat.

banner 720x196

Dalam sambutannya, Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Konut, Sudiro mengatakan rapat koordinasi itu merupakan rapat pertama kali sesudah Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 yang lalu.

“Tentu ini merupakan satu kepedulian dan rasa sikap solidaritas dalam rangka membangun dan membesarkan Partai Nasdem,” ucap Sudiro dalam sambutannya.

Ia melanjutkan, berkat kerja sama dalam Pilcaleg 2019, telah berhasil membawa partai Nasdem yang baru dibentuk setahun di wilayah Kabupaten Konut dan berhasil mendapatkan dua kursi di DPRD Konut.

“Ini adalah suatu kondisi yang luar biasa, ini bukan berarti bahwa kita berbangga sendiri dan ini adalah sebuah prestasi spektakuler yang baru dilakukan oleh Partai Nasdem yang baru berusia 8 tahun,” ungkapnya.

Sudiro mengharapkan, dengan usia yang ke 1 tahun Nasdem di Konut dengan semangat yang tinggi partai Nasdem akan mengikuti gerak langkah dari partai Nasdem Indonesia menjadi partai yang dapat diperhitungkan di Konut.

“Semoga lahirnya Partai Nasdem di Konut membawa perubahan yang sangat besar dan dapat diperhitungkan sebagai partai yang kuat kedepannya” harapnya.

Penulis:ADI

Comment

Topik Hari Ini