by

Peringati Hari Ibu ke 71, Pemda Konut Gelar Lomba Senam Kreasi

KONUT,TOPIKSULTRA.COM – Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar lomba senam kreasi. Kegiatan itu, dilaksakanan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 71 yang jatuh pada 22 Desember 2019.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Konut, Martina mengatakan, lomba senam kreasi diikuti seluruh peserta mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten hingga seluruh puskesmas se-Konut, dilaksanankan di pelataran Kantor Bupati Konut.

Lanjut Martina, perlombaan itu seluruh peserta yang berkompetisi mengenakan berbagi macam jenis kostum dengan corak warna-warni, serta menampilkan gerkan dan formasi senam dengan berbagai model. Judul musik, entah apa yang merasukimu menjadi lagu wajib lomba senam kreasi yang duselenggarakan.

“Selain menggelar lomba senam kreasi,Kami juga melaksanakan kegiatan jalan santai dipimpin langsung Bupati diikuti seluruh jajaran ASN Konut. Pelaksanaanya, sejak hari kamis lalu, dan berakhir senin dini hari dengan melaksanakan upacara peringatakan Hari Ibu sekaligus penerimaan hadiah lomba ,”kata Martina yang juga penanggung jawab kegiatan, kepada topiksultra.com Senin (23/12/2019).

Dalam kesempatan ini Martina menjelaskan, yang terpenting dari kegiatan tersebut adalah untuk mengingatkan semua element masyarakat tetang arti perjungan sosok perempuan yang memiliki ketangguhan dalam menjalani hidup baik dalam lingkungan keluarga sampai di masyarakat.

Laporan : Adi

Comment

Topik Hari Ini