by

Siap Berbenah, 2020 Mendatang RSUD Bombana Akan Tingkatan Kinerja Pegawai

BOMBANA,TOPIKSULTRA.COM– Akhir Tahun 2019 menjadi waktu yang tepat bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bombana untuk menevaluasi Kinerja dan pelayanan Rumah sakit.

Direktur RSUD Bombana, Riswanto mengatakan pihaknya berkomitmen untuk melakukan pembenahan serta peningkatan kinerja di Tahun 2020.

banner 720x527

Namun kata dia, pihaknya akan lebih fokus pada peningkatan sumber daya manusia dan peningkatan kinerja pegawai Rumah Sakit.

“Kalau untuk pelayanan saat ini kita suda sesuai SOP. Administrasi saat ini juga kita aktif. Yang menjadi PR_nya kita itu terkait kinerja pegawai,” ungkapnya, Selasa (10/12/9).

Olehnya, sebagai upaya untuk mengontrol kinerja pegawai, Riswanto berencanan di Tahun 2020 nanti, akan mengaktifkan Ceklok kehadiran dirumah sakit.

“Sebenarnya kita suda ada beberapa khususnya yang Ship kerja, namun kita terbatas mesinya, mungkin kedepanya kita akan tambah,” tambahnya

Tak hanya itu, iya juga berencana akan memberangkatkan beberpa pegawai dan staf RSUD untuk mengikuti pelatihan peningkatan kinerja di tahun 2020 mendatang.

Namun untuk jumlah dan waktunya, Iya belum bisa memastikan. sebab hal itu akan ditentukan oleh komite agar sesuai kebutuhan.

Laporan: Refli

Comment

Topik Hari Ini