by

Bupati Konut Pimpin Doa untuk Korban Tenggelam di Andowia

KONUT, TOPIKSULTRA.COM – Bupati Konawe Utara, Ruksamin menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Salwati Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pariwisata Konut meninggal di Pantai Batam Bandaeha, Kecamatan Andowia, Rabu (01/01/2020).

Ruksamin menyampaikan duka dan mengirimkan doa saat menghadiri acara pentas seni HUT Konut ke 12 Tahun di Waggudu, pelataran Kantor Bupati Konawe Utara.

banner 720x527

“Yang menjadi korban saat menjalankan tugas di tempat wisata, yaitu Salwati. Untuk itu, buat yang muslim agar kita mengirimkan Alfatihah terkhusus buat almarhumah,” ucap Ruksamin di hadapan masyarakat Konut, Rabu (01/01/2020) malam.

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan tertulis Basarnas Kendari, Salwati (50) terjatuh dari longboat berpenumpang 11 orang yang disewa bersama keluarganya. Karena tidak bisa berenang, korban tenggelam dan meninggal dunia.

“Sementara 11 lainnya selamat. Diantaranya tiga orang dilaporkan sempat mendapatkan perawatan. Korban merupakan warga Desa Lamondowo, Kecamatan Andowia Kabupaten Konut yang sedang berkunjung di pantai Batam. Jarak kecelakaan dengan bibir pantai sekitar 500 meter,” tulis Humas Basarnas Kendari Wahyudi (1/1).

Laporan: Adi

Comment

Topik Hari Ini